Rabu, 17 Oktober 2012

macam-macam virtual box


anda yang suka dengan otak-atik sistem operasi, gonta ganti sistem operasi hanya untuk sekedar mencari fitur baru, menggunakan software VirtualBox sangat cocok. Karena VirtualBox tidak akan menghabiskan banyak dana anda. Software VirtualBox ini bisa diinstall di Windows (versi yang terakhir kompetibel dengan semua versi windows), dan tentunya resiko yang mungkin terjadi pada saat install sistem operasi akan bisa diminimalisir.
Selain itu VirtualBox juga bekerja dengan baik pada platform AMD64/Intel64, yang merupakan sebuah platform baru untuk kelas prosesornya. Selain VirtualBox yang sangat kaya fitur, softawre ini juga banyak sekali digunakan oleh pelanggan  perusahaan, dan juga merupakan satu-satunya solusi  profesional  yang secara bebas  tersedia  sebagai  Open Source Software  di bawah  GNU General Public  License  (GPL) . Maksudnya software VirtualBox merupakan software gratis yang boleh diguanakan tanpa harus membelinya terlebih dahulu.
Saat ini, VirtualBox berjalan pada  Windows, Linux, Macintosh dan OpenSolaris host dan mendukung sejumlah besar sistem operasi baru termasuk  pada beberapa versi Windows (NT 4.0, 2000, XP, Server 2003, Vista, Windows 7), DOS / Windows 3. x, Linux (2.4 dan 2.6), Solaris dan OpenSolaris, dan OpenBSD.
VirtualBox sampai postingan ini ditulis juga masih aktif dikembangkan  dengan  seringnya rilis versi baru  dengan adanya penambahan berbagai macam fitur, didukung sistem operasi baru dan berjalan pada  platform  teresbut. VirtualBox adalah upaya komunitas yang didukung  oleh perusahaan yang berdedikasi tinggi. Setiap orang yang berperan didalam pengembangan VirtualBox didorong untuk memberikan kontribusi, sementara Oracle sendiri (selaku pengembang VirtualBox) memastikan produk selalu memenuhi kriteria kualitas  profesional.
Bagi anda yang tertarik untuk mencoba VirtualBox, bisa mengunjungi situs Resmi VirtualBox disni. Sekali lagi, dengan menggunakan VirtualBox ini, beberapa hal akan dihemat dan diamankan, mulai dari penghematan biaya hardware, penghematan penggunaan software, pengamanan data karena VirtualBox berjalan terpisah dengan dibuatkannya virtual partisi (sehingga tidak mempengaruhi data yang lain), dan tentunya bisa digunakan untuk belajar jaringan, karena VirtualBox bisa digunakan untuk menjalankan beberapa Virtual komputer sekaligus dan tentunya semuanya sudah saling terkoneksi dalam jaringan.
Demikian apa yang bisa saya sharing, semoga bisa bermanfaat bagi pengunjung semua, terima kasih

Kata kunci terkait dengan postingan :

instalasi sistem operasi, macam software yg diinstal di windows, menginstal sistem operasi dan software, Install Banyak software dalam 1 klik, program seperti virtual box, aplikasi untuk menginstal macam os, selain virtualbox yg dipakai instal, software gratis selain virtualbox, software pencari versi sistem operasi, software selain virtual box itu apa, macam macam virtual sistem, macam macam software yang dapat di instal di windows, macam macam program virtual, isi aplikasi di win virtualbox, install beberapa software sekaligus, instal software sekaligus, instal os secara virtual, instal banyak program, hardware untuk instal sistem operasi, software virtual komputer Artikel Terkait
  1. Beberapa software Defrag gratis untuk Windows
  2. Craagle Software Pencari Crack, Serial dan Cove

Tidak ada komentar:

Posting Komentar